Kabar Baik Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Klaim Surabaya Masuk Zona Hijau

- 2 Agustus 2020, 16:55 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Istimewa /

MANTRA SUKABUMI – Penurunan penyebaran Covid-19 di Surabaya mulai membaik, Surabayapun diklaim oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah amsuk zona hijau dari covid-19

Ia ungkapkan hal tersebut berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bahwa wilayah Surabaya tingkat penularannya sudah menurun dengan kesembuhan yang kian meningkat.

“Dimana kondisi Surabaya sudah hijau yang artinya penularannya kita sudah rendah. Lalu yang sembuh sudah banyak,” kata Wali Kota Risma di Dapur Umum Balai Kota Surabaya, Sabtu 1 agustus 2020.

Baca Juga: Viral Vodeo Piknik Dipinggir Jalan Tol, Warganet: Indonesia Memang Unik

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di portalsurabaya.pikiran-rakyat.com yang berjudul "Risma Klaim Surabaya Zona Hijau"

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga mengatakan bahwa wilayah Gunung Anyar yang dilakukan pemblokiran lokal ke arah Pondok Candra akan dibuka, supaya masyarakat dapat mengaktifkan kembali usahanya. Namun begitu, ia juga berharap kepada warga di sana agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Saya membuka ini supaya masyarakat bisa aktif kembali dengan usahanya. Jadi mohon untuk dipatuhi jangan terjadi hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Baca Juga: Kisah Menegangkan Antara Dunia dan Kapak

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: portalsurabaya.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X