PREDIKSI SKOR Al Fateh vs Al Ettifaq, 4 April 2024 Kick-Off 02.00 WIB: Saudi Pro League

- 3 April 2024, 00:30 WIB
AD DAMMAM, SAUDI ARABIA - SEPTEMBER 02: Jordan Henderson of Al-Ettifaq speaks to Jack William Hendry of Al-Ettifaq Club after the Saudi Pro League match between Al-Ettifaq and  Damak at Prince Mohamed bin Fahd Stadium on September 02, 2023 in Ad Dammam, Saudi Arabia. (Photo by Francois Nel/Getty Images)
AD DAMMAM, SAUDI ARABIA - SEPTEMBER 02: Jordan Henderson of Al-Ettifaq speaks to Jack William Hendry of Al-Ettifaq Club after the Saudi Pro League match between Al-Ettifaq and Damak at Prince Mohamed bin Fahd Stadium on September 02, 2023 in Ad Dammam, Saudi Arabia. (Photo by Francois Nel/Getty Images) /Francois Nel/Getty Images

MANTRASUKABUMI - Al Fateh dan Al Ettifaq akan memainkan pertandingan sepak bola di Al Fateh Club Stadium di Al-Hasa. Ini adalah pertandingan terakhir minggu ini di Liga Pro Saudi.

Pertandingan ini sangat penting bagi tim tuan rumah karena mereka harus mengejar lima tim teratas di liga. Mereka tertinggal sembilan poin. Tim tamu juga berusaha untuk tetap unggul, namun mereka hanya unggul dua poin dari tim tuan rumah.

Al Fateh mungkin ingin tampil lebih baik musim ini dibandingkan musim lalu ketika mereka finis di posisi keenam. Namun kini, dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, sepertinya akan sangat sulit bagi mereka untuk melakukan hal tersebut, kecuali mereka mulai memenangkan banyak pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Konyaspor vs Trabzonspor, 4 April 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

Al-Namothaji kesulitan untuk tetap konsisten musim ini. Mereka hanya sekali memenangkan empat pertandingan berturut-turut, yang terjadi antara September dan Oktober tahun lalu.

Tim asuhan Slaven Bilic tidak memulai tahun ini dengan baik. Mereka tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan pertama mereka setelah Piala Asia AFC. Namun mereka akhirnya mematahkan rekor tersebut dan memenangkan pertandingan penting 3-2 melawan Al Wehda.

Cristian Tello mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, namun kemudian Saad Al Sharfa mencetak gol kemenangan 15 menit sebelum pertandingan berakhir. Meski Biliic, bos Al Fateh, senang bisa mendapatkan tiga poin, namun ia sempat khawatir karena timnya kembali tidak bisa bertahan dengan baik. Mereka kebobolan empat gol dalam pertandingan melawan Al Ittihad dan dua gol dalam pertandingan melawan Al Khaleej dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Akan menyenangkan melihat bagaimana tuan rumah bermain melawan tim yang berbeda, meski waktu istirahat mereka lebih sedikit. Tapi mereka bisa merasa senang karena mereka tampil sangat baik melawan tim ini di masa lalu.

Al Ettifaq kalah dalam pertandingan melawan Al Fateh di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd Oktober lalu dengan skor 2-1. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan apa pun melawan Al Fateh dalam lima pertandingan terakhir, sejak Februari 2021.

Knights of Ad-Dahna diharapkan tampil sangat baik musim ini dan memberikan persaingan ketat kepada raksasa milik PIF. Tapi, sama seperti lawannya, mereka belum mampu memenangkan banyak pertandingan berturut-turut. Kini, memasuki pekan ke-26 musim ini, mereka hanya mengoleksi 36 poin. Jauh lebih sedikit dibandingkan Al Nassr yang memiliki 23 poin lebih banyak dan hanya unggul satu poin dari separuh 72 poin Al-Hilal.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x