Login dtks.kemensos.go.id bagi Pemilik Kartu KIS Dapat Bansos, Segera Cek dan Ikuti Cara ini

- 6 Januari 2021, 10:30 WIB
Login dtks.kemensos.go.id bagi Pemilik Kartu KIS Dapat Bansos, Segera Cek dan Ikuti Cara ini
Login dtks.kemensos.go.id bagi Pemilik Kartu KIS Dapat Bansos, Segera Cek dan Ikuti Cara ini /Tangkapan Layar dtks.kemensos.go.id/.*/Tangkapan Layar dtks.kemensos.go.id

MANTRA SUKABUMI - Pemerintah melalui Kementrian Sosial hingga saat tetap menyalurkan Bansos bagi masyarakat terdampak Covid-19 dengan menyediakan link dtks.kemensos.go.id untuk cara mengaksesnya.

Kabar baiknya, para pemilik kartu KIS bisa segera mendapatkan bansos dan bisa mengecek secara langsung melalui link dtks.kemensos.go.id.

Dengan mengunjungi link dtks.kemensos.go.id, para pemilik kartu KIS bisa mengecek nama penerima dan bisa segera mencairkan bansos tersebut.

Baca Juga: Nikmati Mudahnya Belanja Online di Merchant Baru ShopeePay 

Baca Juga: Kabar Gembira, Akhirnya Penghapusan CPNS Guru Dibatalkan, PGRI: Mari Kita Kawal Pelaksanaannya

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman resmi kemensos.go.id, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyampaikan untuk mempergunakan bansos ini dengan bijak sesuai dengan arahan Bapak Presiden Jokowi.

"Bapak presiden tadi sudah wanti-wanti untuk tidak digunakan membeli rokok. Sekali lagi jadi bantuan ini tidak boleh sama sekali untuk digunakan membeli rokok sesuai dengan arahan dari bapak presiden," kata Muhadjir Effendy.

Lalu siapa saja yang berhak menerima BST ini?

Baca Juga: Heboh, Muannas Alaidid ‘Serang’ Fadli Zon Sambil Sebut Nama Ratna Sarumpaet, Apa Maksudnya?

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x