Segera Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, Begini Cara Mudah Cek Penerima Bantuan

- 19 Januari 2021, 06:50 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan. Segera Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Mudah Cek Penerima Bantuan
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan. Segera Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Mudah Cek Penerima Bantuan /Tangkapan Layar BSU Kemnaker/.*/Tangkapan Layar BSU Kemnaker

MANTRA SUKABUMI – Akan segera cair BLT BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang terdampak Covid-19 untuk pekerja yang memiliki gaji atau upah di bawah Rp5 Juta rupiah.

Dikabarkan dalam pencairan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan ini akan dicairkan oleh pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan yang akan dicairkan pada bulan Januari atau di bulan Februari.

Untuk pekerja segera cek penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan yang akan segera cair, karena masih ada 294.160 pekerja yang belum mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan.

 Baca Juga: 5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode Hari Ini Selasa, 19 Januari 2021, Mama Sarah Takut Rahasia Elsa Terbongkar

Dalam hal pencairan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan bukan hisapan jempol semata, akan tetapi merupakan hal yang akan terealisasi diwaktu dekat ini.

Pasalnya Kementerian Ketenagakerjaan sudah melakukan koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Bank penyalur.

"Kita terus berkoodinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan melakukan sisa data rekening yang belum dapat tersalurkan," ungkap Plt Dirjen PHI dan Jamsos Kemenaker Tri Rento dikutip mantrasukabumi.com dari laman Kemnaker pada Selasa, 19 Januari 2021.

Bagi masyarakat yang sudah terdaftar di BLT BPJS Ketenagakerjaan namun belum dapat bantuan, bisa di akses di sso.bpjsketenagakerjaan,go.id.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x