Buruan Login eform.bri.co.id/bpum, Alhamdulilah BLT UMKM Rp2,4 Juta Kembali Cair Bulan Februari 2021

- 10 Februari 2021, 10:15 WIB
Bank BRI kembali menyalurkan BLT UMKM Rp2,4 juta pada bulan Februari 2021, cek segera nama anda.
Bank BRI kembali menyalurkan BLT UMKM Rp2,4 juta pada bulan Februari 2021, cek segera nama anda. /Instagram.com/@bankbri_id

 

MANTRA SUKABUMI – Alhamdulilah BLT UMKM Rp2,4 juta Cair Bulan Februari 2021 bagi pelaku Usaha Mikro buruan untuk login e-Form BRI untuk mengencek menerima atau tidaknya.

Bagi pelaku usaha yang ingin mengecek memerima atau tidaknya BLT UMKM Rp2,4 juta, yang disalurkan melalui Bank BRI, bagi Anda cukup login di laman eform.bri.co.id/bpum.

Bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta diperuntukan bagi pelaku usaha yang mengalami penurunan selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Hindari Sekarang Juga, 7 Makanan Kolestrol Tinggi ini Bisa Picu Stroke dan Jantung

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kopresi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) dan disalurkan melalui Bank BRI ini bertujuan untuk Peningkatan Ekonomi Nasional (PEN).

Kabar gembira, mengenai pengumuman pencair bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta yang telah di umumkan oleh bank penyalur yakni Bank BRI melalui akun instagram resminya.

"Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari Instagram @bankbri_id, pada Rabu, 10 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x