Dapatkan Bantuan Rp3,5 Pengganti BLT Subsidi Gaji 2021, Hanya dengan KTP dan KK, Simak Info Lengkapnya

- 13 Februari 2021, 07:40 WIB
Dapatkan Bantuan Rp3,5 Pengganti BLT Subsidi Gaji 2021, Hanya dengan KTP dan KK, Simak Info Lengkapnya./*
Dapatkan Bantuan Rp3,5 Pengganti BLT Subsidi Gaji 2021, Hanya dengan KTP dan KK, Simak Info Lengkapnya./* /Tangkapan layar/Instagram/#uang

MANTRA SUKABUMI - Segera dapatkan Bantuan Sosial (Bansos) Tahun 2021, uang senilai Rp3 juta lebih sebagai pengganti BLT Subsidi Gaji (BSU) BPJS Ketenagakerjaan.

Kali ini Pemerintah fokus pada program kartu Prakerja gelombang 12 dan tidak lagi mengalokasikan anggaran untuk BLT Subsidi Gaji (BSU) BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai pengganti dari BLT Subsidi Gaji (BSU) BPJS Ketenagakerjaan, Program kartu prakerja Gelombang 12 rencananya akan dibuka kembali pada tahun 2021 ini.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Cak Lontong: Selamat Jalan

Namun, berbeda dengan BLT Subsidi Gaji (BSU) BPJS Ketenagakerjaan, program kartu prakerja Gelombang 12 ini hanya bisa diakses melalui www.prakerja.go.id.

Dilansir mantrasukabumi.com dari ANTARA News, Menaker Ida Fauziyah mengatakan bahwa saat ini pemerintah tengah mempersiapkan pembukaan pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 12 yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Program kartu prakerja Gelombang 12 ini menjadi fokus utama Pemerintah dalam alokasi APBN 2021.

Dari informasi yang diterima mantrasukabumi.com, bahwa pembukaan Program Kartu Prakerja gelombang 12 dijadwalkan jika tahap gelombang 11 telah selesai.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x