BLT BPJS atau BSU Rp1,2 Juta atau Gaji Cair Kembali Bulan ini, Segera Cek Online Penerimanya di kemnaker.go.id

- 29 Mei 2021, 09:15 WIB
BLT BPJS atau BSU Rp1,2 Juta atau Gaji Cair Kembali Bulan ini, Segera Cek Online Penerimanya di kemnaker.go.id
BLT BPJS atau BSU Rp1,2 Juta atau Gaji Cair Kembali Bulan ini, Segera Cek Online Penerimanya di kemnaker.go.id /Dokumen Antara/WARTA PONTIANAK

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS atau BSU Rp1,2 Juta akan cair kembali, rencananya pihak Kementerian Ketenagakerjaan akan mencairkannya pada bulan ini.

Untuk itu pekerja segera cek di laman kemnaker.go.id untuk mengetahui menerima atau tidaknya BLT BPJS ketenagakerjaan atau BSU subsidi Gaji atau Upah.

BSU subsidi Upah atau Gaji Rp1,2 juta ini sangat dinanti-nanti oleh para pekerja, semoga rencana dari Kementerian Ketenagakerjaan ini dapat segera menyalurkan bantuan ini.

Baca Juga: Denny Darko Temukan Kejanggalan dalam Video Felicia Tissue: Dia Melihat Teks

Adapun besaran bantuan BLT BPJS atau BSU Subsidi Upah atau Gaji yaitu sebesar Rp1,2 juta yang diberikan dalam dua kali sehingga jika ditotalkan menjadi Rp2,4 juta.

Buruan cek status penerima bantuan BLT BPJS atau BSU Subsidi Upah atau Gaji Rp1,2 juta tahun 2021 ini di laman kemnaker.go.id.

Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari Laman kemnaker.go.id pada Sabtu, 29 Mei 2021, untuk Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji sebagai berikut:

- Buka website resmi Kementerian Ketenagakerjaan di link kemnaker.go.id

- Pada pojok kanan atas, klik Daftar

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x