Kapan BLT UMKM 2021 Tahap 3 Cair? Bocoran Jadwal Pencairan Lengkap dari Tahap 1 dan 2 Cek Online di Link ini

- 11 Juli 2021, 10:10 WIB
Kapan BLT UMKM 2021 Tahap 3 Cair? pertanyaan ini sering ditanyakan oleh masyarakat, Berikut bocoran dan jadwal pencairan, cek online disini
Kapan BLT UMKM 2021 Tahap 3 Cair? pertanyaan ini sering ditanyakan oleh masyarakat, Berikut bocoran dan jadwal pencairan, cek online disini /mantrasukabumi/fauzanevan

MANTRA SUKABUMI – Pertanyaan mengenai BLT UMKM 2021 Tahap 3 menang selalu ditunggu-tunggu masyarakat.

Padahal pencairan BLT UMKM Tahap 3 itu tidak ada sebab menurut pemerintah hanya ada Tahap 2, namun masyarakat pencairan yang akan datang menyebutnya Banpres BPUM tahap 3.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran BLT UMKM sudah ditutup pada 30 Juni 2021 lalu, sedangkan untuk pencairannya menurut perwakilan Kemenkop UKM bahwa pemerintah telah menyediakan anggaran untuk mencairkan BPUM ini.

Baca Juga: Anda Miliki Usaha Mikro? Segera Login eform.bri.co.id untuk Cek Bansos BLT UMKM, Begini Caranya

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG Hari ini Minggu 11 Juli 2021, 10 Wilayah Dilanda Hujan Disertai Petir

Anggaran yang disediakan oleh Kemenkop UKM untuk mencairkan BLT UMKM 2021 sebesar Rp3,6 Triliun untuk 3 juta pelaku usaha mikro.

Sedangkan untuk pencairan BLT UMKM 2021 ini akan dilakukan lewat bank penyalur yakni BRI dan BNI, yang diberikan untuk modal usaha sebesar Rp1,2 juta per pelaku usaha.

Bagi pelaku usaha yang ingin mengetahui menerima atau tidaknya BLT UMKM 2021 bisa lakukan cek dengan mengunjungi link berikut ini:

Melalui Link eform.bri.co.id

1. Buka laman eform.bri.co.id;

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x