BLT UMKM atau Banpres BPUM Cair Ke BRI BNI Juli 2021, Segera Cek 2 Link Berikut

- 23 Juli 2021, 07:00 WIB
BLT UMKM atau Banpres BPUM Cair Ke BRI BNI Juli 2021, Segera Cek 2 Link Berikut
BLT UMKM atau Banpres BPUM Cair Ke BRI BNI Juli 2021, Segera Cek 2 Link Berikut /Pikiran-rakyat.com/

MANTRA SUKABUMI – Bantuan Langsung Tunai BLT UMKM atau Banpres BPUM akan segera cair Ke Bank BRI atau BNI.

BRI atau BNI merupakan Bank resminyang ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk penyaluran BLT UMKM atau Banpres BPUM cair Juli 2021.

Untuk melakukan cek penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM di Bank BRI atau BNI pelaki usaha mikro bisa mengunjungi kedua link yaitu eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Baca Juga: 5 Manfaat Luar Biasa Ini akan Didapat Jika Biasakan Mengangkat Kaki ke Tembok Sambil Berbaring

BLT UMKM atau Banpres BPUM yang cair di BRI atau BNI memiliki besaran yaitu Rp1, 2 juta, namun besaran ini kecil dibandingkan dengan tahun lalu yakni Rp2,4 juta.

Perlu Anda ketahui bahwa bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM ini merupakan bantuan untuk pelaku usaha mikro untuk dijadikan modal usaha agar tetap bisa bertahan selama pandemi Covid-19.

Untuk mengetahui status pelaku usaha mendapatkannya atau tidak BLT UMKM atau Banpres BPUM yang cair di BRI atau BNI dengan besaran Rp1, 2 juta, bisa melakukan cek di dua link yakni eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Pelaku usaha bisa mengunjungi link yang telah disediakan oleh kedua bank sebagai penyalur resmi Banpres BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta, lakukan cek dengan mengunjungi link eform.bri.co.id untuk BRI dan banpresbpum.id untuk BNI.

Baik eform.bri.co.id atau banpresbpum.id merupakan link yang disediakan oleh penyalur untuk melakukan Cen online penerima.

Baca Juga: 4 Manfaat Labu untuk Kesehatan, Ternyata Buah Kesukaan Rasulullah SAW yang Diabadikan di Al Quran

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x