Info Lowongan Kerja 2021 di PT Adaro Energy Tbk Via Online, Segera Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya Disini

- 26 September 2021, 05:00 WIB
Ilustrasi Info Lowongan Kerja 2021 di PT Adaro Energy Tbk Via Online, Segera Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya Disini.
Ilustrasi Info Lowongan Kerja 2021 di PT Adaro Energy Tbk Via Online, Segera Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya Disini. /*/Pixabay/free photos//Pixabay/free photos

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja September 2021 di PT Adaro Energy Tbk via online.

Bagi anda yang tertarik untuk melamar di PT Adaro Energy Tbk segara siapkan lamaran dan cek sejumlah syaratnya serta linknya di bawah ini.

Terdapat sejumlah posisi jabatan yang disediakan oleh PT Adaro Energy Tbk yang bisa ditempati untuk calon pelamar.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Sebagai informasi, PT. Adaro Energy Tbk (ADRO) adalah perusahaan pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Sabtu, 25 September 2021, ADRO dan anak perusahaannya bergerak dalam bidang pertambangan batubara, perdagangan batubara, jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara dan kegiatan pembangkit tenaga listrik.

Untuk diketahui, perusahaan ini mulai beroperasi secara komersial pada bulan Juli 2005.

PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004.

Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x