Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Pou Chen Indonesia Via Online dengan Syarat Sebagai Berikut

- 4 Oktober 2021, 16:40 WIB
Segera daftar, berikut info seputar lowongan kerja yang terdapat pada PT Pou Chen Indonesia lengkap keuntungan yang akan didapatkan
Segera daftar, berikut info seputar lowongan kerja yang terdapat pada PT Pou Chen Indonesia lengkap keuntungan yang akan didapatkan /PCG Group

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Pou Chen Indonesia.

Dalam rekrutmen karyawan kali ini PT Pou Chen Indonesia dengan menerapkan via online.

Jika anda berminat untuk berkarir di PT Pou Chen Indonesia segera lakukan pendaftaran dan cek sejumlah syaratnya berikut di bawah ini.

Baca Juga: Link Baca Gratis Komik Solo Leveling Chapter 169 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 4 Oktober 2022 Pou Chen Corporation adalah produsen alas kaki terkemuka di Taiwan, dan merupakan salah satu produsen alas kaki terbesar di dunia yang berkantor pusat di Kota Taichung, Taiwan.

Pou Chen pertama kali didirikan di Fuxing, Changhwa, Taiwan pada bulan September 1969 oleh keluarga Tsai dengan produksi awal berupa sepatu kanvas dan alas kaki berbahan karet sebagai produknya.

Seiring berjalannya waktu, Pou Chen berfokus menjadi Produsen Peralatan Asli (OEM/ODM) alas kaki baik untuk olahraga maupun kasual dari berbagai merek global utama seperti Puma, Asics, Haglofs, Nike, Adidas, Saucony, dan berbagai merek sepatu terkenal lainnya.

Diketahui, semuanya itu diproduksi di lini-lini produksi yang berada di pabrik-pabrik kami yang tersebar di berbagai negara seperti Indonesia, Vietnam, dan China.

Baca Juga: Refresh Rate 90 Hz dengan Chipset MediaTek Helio G88, ini Spesifikasi dan Harga Terupdate Xiaomi Redmi 10

Halaman:

Editor: Robi Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x