Info Lowongan Kerja Lulusan SMA Oktober 2021: PT Honda Prospect Motor Sediakan Posisi Operator, Cek Syaratnya

- 5 Oktober 2021, 08:20 WIB
Info Lowongan Kerja Lulusan SMA Oktober 2021: PT Honda Prospect Motor Sediakan Posisi Operator, Cek Syaratnya./*
Info Lowongan Kerja Lulusan SMA Oktober 2021: PT Honda Prospect Motor Sediakan Posisi Operator, Cek Syaratnya./* /PT Honda Prospect Motor/

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini info lowongan kerja atau Loker untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat periode Oktober 2021.

PT Honda Prospect Motor membuka lowongan kerja Oktober 2021 untuk Lulusan SMA khusus Pria dan sediakan posisi Operator.

Jika anda berminat gabung di PT Honda Prospect Motor, segera cek syarat daftarnya di bawah ini untuk dilengkapi, isi formulir melalui link di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa, 5 Oktober 2021 simak syarat daftar gabung PT Honda Prospect Motor di bawah ini.

PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor atau HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Utara, sedangkan pabriknya terletak di Karawang, Jawa Barat.

Produk-produknya yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey.

Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara. Lalu, pada tahun 2014, HPM mulai mengoperasikan pabrik keduanya sekaligus meluncurkan lini baru produknya yakni Honda Mobilio.

Halaman:

Editor: Indira Murti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x