BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Hari Ini, Begini Cara Cek Daftar Lengkapnya

- 12 September 2022, 13:14 WIB
Begini cara lengkap cek daftar agar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 bisa dicairkan
Begini cara lengkap cek daftar agar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 bisa dicairkan /Tangkap layar kemnaker.go.id

MANTRA SUKABUMI - Berikut informasi lengkap mengenai cara cek daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 yang telah cair hari ini.

Sebagai diketahui, Bantuan Subsidi Upah atau BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 telah cair hari ini Senin, 12 September 2022.

Adapun tentang pencairan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 sudah disampaikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) beberapa hari yang lalu melalui akun sosial media mereka.

Jika anda adalah pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan, segera cek apakah nama anda terasuk dalam daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 yang cair hari ini.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BLT Subsidi BSU 2022 Login di bsu.kemnaker.go.id, Dijadwalkan Cair Bulan Ini

Namun demikian, belum semua penerima akan mendapat pencairan dana hari ini. Dimana dana bantuan sosial khusus pekerja ini akan disalurkan secara bertahap.

Selain itu, dana BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 yang cair pada tahap pertama ini diprioritaskan untuk pekerja yang sudah memiliki rekening di Bank Himbara, dimana Besaran dana yang dikeluarkan sebesar Rp600.000 ini akan ditransfer melalui rekening masing-masing pekerja.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker pada Jumat, 9 September 2022.

"Insya Allah dana BSU 600 ribu bisa diambil secara bertahap mulai Senin depan sesuai operasional Bank Himbara. Saya mengingatkan, tahap pertama ini penerima BSU yang sudah memiliki rekening Bank Himbara ya," ungkap Anwar Sanusi.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x