Apakah BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Bulan Juli ini? Begini Penjelasan Lengkapnya dari Kemnaker

- 5 Juli 2022, 09:55 WIB
Penjelasan Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker mengenai pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan bulan Juli 2022
Penjelasan Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker mengenai pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan bulan Juli 2022 /Pixabay/EmAji

 

MANTRA SUKABUMI - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) baru-baru ini memberikan kepastian terkait pencairan Bantuan Subsidi Gaji/Upah atau (BSU) BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun ini.

Sebagaimana diketahui, para pekerja banyak yang bertanya-tanya terkait apakah program yang juga dikenal sebagai BLT BPJS Ketenagakerjaan ini benar-benar akan cair tahun ini? Mengingat dana BSU 2022 Ketenagakerjaan belum juga cair sejak memasuki akhir Juni 2022, 

Bagi yang masih ragu akan cairnya BLT BPJS ini, ada kabar baik bahwa Kemnaker sudah mengeluarkan pernyataan terbaru mengenai BSU.

Baca Juga: Di Tengah Padat Jadwal, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Pantau Pembagian Bantuan BLT Minyak Goreng hingga Larut

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Ida Fauziyah di kolom komentar akun Instagram resminya.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Ida setelah banyak komentar dari pekerja yang membanjiri unggahan Instagram Kemnaker maupun unggahan di akun Instagram resmi Menaker sendiri.

"Bsuu dulu baru itu Bu." Tulis salah satu netizen di kolom komentar akun Instagram pribadi @Idafauziyahnu yang dikutip mantrasukabumi.com pada Selasa, 5 Juli 2022.

Hasil tangkap layar akun Instagram @roy_bkc207
Hasil tangkap layar akun Instagram @roy_bkc207 Instagram @roy_bkc207

Halaman:

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x