UPDATE Jadwal Pencairan Gaji Petugas Regsosek BPS 2022, Yuk Cek Informasi Selengkapnya Disini

- 15 November 2022, 21:11 WIB
UPDATE Jadwal Pencairan Gaji Petugas Regsosek BPS 2022, Yuk Cek Informasi Selengkapnya Disini
UPDATE Jadwal Pencairan Gaji Petugas Regsosek BPS 2022, Yuk Cek Informasi Selengkapnya Disini /Foto: Instagram/@bps_statistics/Instagram/@bps_statistics

 

MANTRA SUKABUMI  - Dalam artikel tersaji jadwal pencarian gaji petugas Regsosek BPS 2022 terbaru.

Yang mana beberapa minggu lalu, jadwal pendaftaran Registrasi Sosial Ekonomi Badan Pusat Statistik atau Regsosek BPS 2022 telah berakhir.

Untuk itu bagi Anda yang penasaran dengan waktu pencarian gaji petugas Regsosek BPS 2022 terbaru, cek segera tanggal cairnya di artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Soal PAS Sejarah Indonesia Kelas 11 SMA MA sesuai dengan Kisi-kisi Semester 1 Tahun Pelajaran 2022-20

Dilansir mantrasukabumi.com dari  kapuaskab.bps.go.id  pada Selasa 15 November 2022, berikut ini adalah informasi terbaru terkait terkait gaji pegawai BPS 2022.

Pelaksanaan semua PPL (Petugas Pendataan Lapangan) Regsosek BPS 2022 mulai tanggal 15 Oktober - 14 November 2022 diharapkan telah selesai mendata semua penduduk di wilayah masing-masing.

Regsosek merupakan pendataan seluruh penduduk yang mencakup seluruh profil dan kondisi sosial ekonomi, mulai dari kondisi demografis, perumahan, gangguan seseorang, kepemilikan aset, hingga informasi geospasial.

Hasil Regsosek akan menyajikan peringkat kesejahteraan setiap penduduk agar meningkatkan ketepatan program-program pemerintah.

Halaman:

Editor: Andriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x