PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan D3 dan S1 Domisili Jakarta, Ini Persyaratannya

- 5 Januari 2023, 05:55 WIB
Ilustrasi Catat persyaratannya, PT Freeport Indonesia kembali buka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 khusus untuk yang berdomisili Jakarta.
Ilustrasi Catat persyaratannya, PT Freeport Indonesia kembali buka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 khusus untuk yang berdomisili Jakarta. /*/Instagram @kemnaker

 

MANTRA SUKABUMI - PT Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 khusus penempatan di Jakarta, cek persyaratan lengkapnya disini.

Kabar gembira bagi para pelamar kerja khususnya lulusan D3 dan S1 yang berdomisili di Jakarta.

Pasalnya, setelah penutupan tanggal 31 Desember 2022 lalu, PT Freeport Indonesia (PTFI) kembali membuka lowongan kerja (open rekrutmen) untuk tahun 2023.

Baca Juga: PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA, D3 dan S1, Daftar Segera sebelum Akhir Tahun 2022

Adapun lnformasi terbaru mengenai open rekrutmen tenaga profesional di PT Freeport Indonesia 2023 ini dikhususkan untuk penempatan Jakarta dan Gresik.

Ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra dan putri Indonesia untuk segera bergabung sebagai bagian dari PT Freeport Indonesia tahun 2023.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman ptfi co.id pada Kamis, 5 Januari 2022, PT Freeport Indonesia kembali membuka open rekrutmen untuk beberapa posisi jabatan untuk penempatan di Jakarta dan Gresik tahun ini.

Terdapat juga beberapa posisi jabatan strategis yang ada di PT. Freeport Indonesia,

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x