Ini Jadwal Pencairan BLT BSU BPJS Termin 2 Tahap 4, Menaker: Satu Minggu Cair Dua Tahap

- 20 November 2020, 19:50 WIB
Ini Jadwal Pencairan BLT BSU BPJS Termin 2 Tahap 4, Menaker: Satu Minggu Cair Dua Tahap
Ini Jadwal Pencairan BLT BSU BPJS Termin 2 Tahap 4, Menaker: Satu Minggu Cair Dua Tahap /Kemnaker/.*/Kemnaker

 

MANTRA SUKABUMI – ini jadwal Pencairan BLT BSU BPJS Termin 2 Tahap 4 sebagaimana disampaikan Menaker Ida Fauziyah sebagaimana disampaikan lewat laman Kemnaker.

Bantuan BLT BSU BPJS Termin 2 cair dalam waktu yang berdekatan antara Tahap 1 (Senin, 9 November 2020), tahap 2 (Jumat, 13 November 2020), jadi bantuan BLT BSU BPJS Termin 2 Tahap 1 dan Tahap 2 dicairkan dalam waktu satu minggu.

Dan bantuan BLT BSU BPJS Tahap 3 cair pada hari Senin, 16 November 2020, sebagaimana tekad Menaker yang akan mencairkan bantuan dalam “Satu Minggu cair dua Tahap”, sehingga prediksi untuk Tahap 4 bisa cair pada minggu ini.  

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: PA 212 Sebut TNI Unjuk Kuasa Kepada Rakyat, Ferdinand Hutahaean: Kalau Cuma FPI, Jangan Sebut Rakyat

"Kami upayakan dalam satu minggu bisa diproses dua tahap (batch) langsung, sehingga dapat segera diterima teman-teman pekerja/buruh untuk membantu daya beli dan konsumsi masyarakat," kata Menaker Ida seperti dikutip mantrasukabumi.com dari laman kemnaker.go.id pada Jumat, 20 November 2020.

Hal ini disampaikan Menaker Ida Fauziyah pada Senin, 9 November 2020, saat pemberitahuan pencairan bantuan BSU BPJS Termin 2 Tahap 1.

“Percepatan penyaluran ini sebagai ikhtiar pemerintah untuk membantu daya beli pekerja/buruh yang terdampak pandemi Covid-19”, ujar Menaker Ida Fauziyah.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x