Tembus Lebih 1 Juta Penonton di Hari Ke-4, Berikut Review dan Trigger Warning Film Siksa Kubur

- 14 April 2024, 19:30 WIB
Empat hari penayangan, film Siksa Kubur tembus 1 juta lebih penonton
Empat hari penayangan, film Siksa Kubur tembus 1 juta lebih penonton /POPLICIST Publicist

MANTRA SUKABUMI - Penonton film horor terbaru, Siksa Kubur kembali mengalami lonjakan di hari keempat penayangannya hari ini.

Berdasarkan informasi terbaru dari rumah produksi Rapi Films, saat ini film Siksa Kubur sudah ditonton sebanyak lebih dari satu juta orang pengunjung bioskop.

Dilaporkan pada Minggu, 14 April 2024 sore total ada 1.020.981 orang menonton Siksa Kubur atau pada hari keempat perilisan. 

Angka itu tiga kali lipat capaian hari pertama perilisan, Kamis 11 April kemarin yang mencatatkan 257.871 orang.

"Sampai sore di hari keempat, 1.020.981 orang sudah datang ke Laundry yang punya pikiran sendiri." Tulis pengumuman di akun Instagram @rapifilms dan @comeandseepictures.

Baca Juga: Film Possession: Kerasukan Full Movie Kapan Tayang? Sinopsis dan Daftar Pemain

Sebagaimana diketahui film Siksa Kubur, resmi dirilis pada 11 April 2024 bersamaan dengan film horor garapan sutradara Kimo Stamboel, Badarawuhi di Desa Penari.

Film hasil kolaborasi Rapi Films dan Come and See Pictures ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Joko Anwar yang juga diangkat dari film pendeknya sendiri bertajuk "Grave Torture" pada 2012 lalu.

Film yang sangat tidak direkomendasikan untuk penonton remaja apalagi anak-anak ini menghadirkan sederet bintang ternama Tanah Air seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, dan Christine Hakim.

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah