PREDIKSI SKOR Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, 4 April 2024 Kick-Off 01.45 WIB: DFB Pokal

- 3 April 2024, 00:46 WIB
PREDIKSI SKOR Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, 4 April 2024 Kick-Off 01.45 WIB: DFB Pokal
PREDIKSI SKOR Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, 4 April 2024 Kick-Off 01.45 WIB: DFB Pokal /

MANTRASUKABUMI - Tim terbaik Bundesliga, Bayer Leverkusen, akan bermain melawan tim divisi bawah bernama Fortuna Dusseldorf dalam turnamen sepak bola besar bernama DFB-Pokal pada Rabu malam.

Tim yang bermain di kandang sendiri belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun musim ini, tetapi tim tamu ingin menjadi yang pertama mengalahkan mereka dan melaju ke final.

Tim asuhan Xabi Alonso benar-benar hebat musim ini. Mereka telah memainkan 39 pertandingan di berbagai kompetisi dan hebatnya, mereka tidak pernah kalah dalam satu pun pertandingan tersebut.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR PSG vs Rennes, 4 April 2024 Kick-Off 02.10 WIB: Coupe de France

Leverkusen hampir kalah dalam beberapa pertandingan terakhirnya, namun mereka tidak pernah menyerah dan berjuang kembali di akhir untuk terus menang. Ini menunjukkan betapa kuat dan teguhnya mereka.

Di pertandingan terakhir, tim kalah tetapi mereka mencetak dua gol di akhir dan memenangkan pertandingan.

Leverkusen tampil sangat baik dalam pertandingan sepak bola mereka. Mereka hampir memenangkan gelar Bundesliga dan telah mencapai perempat final turnamen penting lainnya. Jika mereka terus bermain seperti ini, mereka mungkin bisa memenangkan tiga trofi besar musim ini.

Die Werkself diharapkan memenangkan pertandingan ini, tetapi DFB-Pokal menunjukkan beberapa hasil yang mengejutkan musim ini. Misalnya, Saarbrucken mengalahkan Bayern Munich. Jadi, Die Werkself tidak bisa menganggap enteng permainan ini.

Di semifinal kali ini, Dusseldorf tahu bahwa tantangan besar menanti mereka di depan. Ini seperti kisah Daud dan Goliat, dimana Daud adalah pihak yang tidak diunggulkan melawan lawan yang sangat besar. Dusseldorf perlu menggunakan keterampilan dan tekad mereka untuk mencoba menang melawan tim yang kuat.

Jika mereka bisa melakukan sesuatu yang sangat tidak mungkin terjadi, maka tim besutan Daniel Thioune akan berpeluang bermain di final melawan tim-tim dari divisi bawah. Semifinal pertama akan mempertemukan Saarbrucken dari divisi tiga dan Kaiserslautern dari divisi dua.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x