Setelah Dapat SMS BLT UMKM Rp2,4 Juta, Segera Cek Nama Anda di Link eform.bri.co.id/bpum

- 18 Desember 2020, 14:10 WIB
Link eform.bri.co.id/bpum Sulit Diakses? Coba 5 Langkah Ini Untuk Cek BPUM BLT UMKM Rp2,4 Juta.*/
Link eform.bri.co.id/bpum Sulit Diakses? Coba 5 Langkah Ini Untuk Cek BPUM BLT UMKM Rp2,4 Juta.*/ /Hilman Mulya Nugraha/SEPASI

MANTRA SUKABUMI - Setelah dapat SMS BLT UMKM Rp2,4 juta, segara cek nama anda di link eform.bri.co.id/bpum

Banpres Produktif untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (BPUM) atau UMKM Rp2,4 juta, merupakan upaya pemerintah dalam menanggulagi pelaku usaha mikro yang terdapak pandemi Covid-19.

Banpres UMKM Produktif Rp2,4 juta akan diberikan kepada penerima yang sudah memenuhi persyaratan dan telah diusulkan Lembaga Pengusul secara langsung.

Baca Juga: Kampanye ShopeePay Rp1 Cetak Rekor Baru, Lebih dari 100.000 Voucher Terjual pada 12 Menit Pertama

Baca Juga: Geger, Mantan Kepala BIN Soroti Demo 1812, A.M Hendropriono: Mereka Hanya Mau Tunggangi Kamu

Seperti yang telah disampaikan Kemenkop UKM, setiap penerima BLT Banpres UMKM 2,4 juta akan diinformasikan melalui pesan singkat (SMS) oleh bank penyalur yang berbunyi:

“Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-KTP”. 

Selain melalui SMS, pelaku usaha UMKM yang telah mendaftar juga bisa mengecek secara berkala di link yang telah disediakan oleh Bank BRI selaku penyalur BLT UMKM Rp2,4 juta ini.

Lalu untuk mengecek daftar penerima bantuan usaha mikro (BPUM) atau BLT UMKM Rp2,4 juta tahap 2 yang cair bulan Desember, dapat diakses melalui https://eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: depkop.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x