Hore BLT UMKM Rp2,4 juta Cair Kembali pada Bulan Februari 2021, Segera Login di eform.bri.co.id/bpum

- 10 Februari 2021, 11:10 WIB
Ilustrasi Hore BLT UMKM Rp2,4 juta Cair Kembali pada Bulan Februari 2021, Segera Login di eform.bri.co.id/bpum.*/
Ilustrasi Hore BLT UMKM Rp2,4 juta Cair Kembali pada Bulan Februari 2021, Segera Login di eform.bri.co.id/bpum.*/ /ANTARA/Sigid Kurniawan

MANTRA SUKABUMI - Hore BLT UMKM Rp2,4 juta kembali cair dibulan Februari 2021, BLT ini diberikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kopresi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM).

Kabar pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta dikonfirmasi langsung oleh pihak Bank BRI melalui akun Instagramnya bahwa pihaknya akan kembali menyalurkan dana BLT ini untuk pelaku usaha Mikro.

Bagi pelaku usaha mikro yang ingin mengentahui status penerimaannya bisa anda lakukan dengan mengecek langsung di laman eform.bri.co.id/bpum.

 Baca Juga: Kamu Senang Shopping? Coba Cari Tahu Tipe yang Manakah Kamu

Baca Juga: Hati-hati! Anak yang Sering Main Gadget Akan Sebabkan 3 Efek Buruk ini 

Bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta diperuntukan bagi pelaku usaha yang mengalami penurunan selama pandemi Covid-19, dan bertujuan untuk Peningkatkan Ekonomi Nasional (PEN).

Kabar gembira, mengenai pengumuman pencair bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta yang telah di umumkan oleh bank penyalur yakni Bank BRI melalui akun instagram resminya.

"Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari Instagram @bankbri_id, pada Rabu, 10 Februari 2021.

Perlu diingat bahwa, untuk mendapatkan bansos BLT UMKM 2021 tersebut pelaku Usaha Mikro perlu melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: kemenkopukm.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x