BLT UMKM Rp2,4 Juta Bulan Februari 2021 Sudah Bisa Dicairkan, Buruan Login eform.bri.co.id/bpum Sekarang Juga

- 10 Februari 2021, 13:50 WIB
BLT UMKM Rp2,4 juta Bulan Februari 2021 Sudah Bisa Dicairkan, Buruan Login eform.bri.co.id/bpum Sekarang Juga.*/
BLT UMKM Rp2,4 juta Bulan Februari 2021 Sudah Bisa Dicairkan, Buruan Login eform.bri.co.id/bpum Sekarang Juga.*/ /Tangkapan layar/eform.bri.co.id/bpum

 

MANTRA SUKABUMI – Buruan Login eform.bri.co.id/bpum Sekarang Juga karena BLT UMKM Rp2,4 juta sudah cair di bulan Februari 2021.

Pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta diperpanjang oleh pihak Bank BRI dari awalnya 31 Januari 2021 menjadi 18 Februari 2021.

Pencairan Banpres Produktif berupa BLT UMKM Rp2,4 juta yang diperpanjang ini diumumkan oleh pihak bank BRI melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Hati-hati! Anak yang Sering Main Gadget Akan Sebabkan 3 Efek Buruk ini 

"Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari Instagram @bankbri_id.

Bagi pelaku usaha Mikro yang sudah pernah mendaftar Banpres BLT UMKM Rp2,4 juta memiliki harapan nama Anda terdaftar menjadi penerima Bantuan produktif Usaha Mikro (BPUM).

Bagi pelaku Usaha Mikro yang ingin mengetahui status menerima atau tidaknya, sangat mudah hanya dengan masuk ke laman eform.bri.co.id/bpum Anda bisa mengetahuinya.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x