BST Kemensos Rp300 Ribu Bulan Februari Kapan Cair? Berikut Ini Persyaratan dan Cara Mengambilnya

- 13 Februari 2021, 14:30 WIB
pencairan BST Rp300 ribu melalui kantor Pos Indonesia  #kantor Pos Indonesia
pencairan BST Rp300 ribu melalui kantor Pos Indonesia #kantor Pos Indonesia /Antara Foto/ Irsan Mulyadi/

MANTRA SUKABUMI - Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu bulan Februari 2021 akan segera cair. Ketahui cara untuk mencairkannya dan segera persiapkan diri Anda.

Untuk diketahui, Bansos BST Kemensos 2021 Februari 2021 merupakan salah satu bantuan dari Kemensos untuk membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Akan tetapi, sebelum Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu bisa dicairkan, penerima BST Kemensos Februari 2021, penerima terlebih dahulu diharuskan mendapat undangan dari RT setempat berupa undangan pencairan BST.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Cak Lontong: Selamat Jalan

Selanjutnya, penerima Bansos BST Kemensos Februari 2021 harus menyiapkan berkas untuk dibawa ke Kantor Pos, yang nantinya digunakan untuk mencairkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu.

Demi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, melalui kementerian sosial pemerintah memaksimalkan program Bantuan Sosial tunai (BST).

Dikutip mantrasukabumi.com dari postingan Instagram Kementerian Sosial, bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu hanya diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) miskin dan terdampak pandemi Covid-19 antara lain:

1. Keluarga miskin,

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: Kemensos RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x