Daftar Bantuan yang Cair Mei 2021 Sebelum Lebaran: BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, dan Diskon PLN

- 4 Mei 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI Daftar Bantuan yang Cair Mei 2021 Sebelum Lebaran: BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, dan Diskon PLN.
ILUSTRASI Daftar Bantuan yang Cair Mei 2021 Sebelum Lebaran: BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, dan Diskon PLN. /ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp

MANTRA SUKABUMI - Inilah daftar bantuan yang masih cair bulan Mei 2021 sebelum lebaran Idul Fitri 1442 H, ada BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, hingga diskon PLN.

Bagi masyarakat penerima bantuan seperti BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, atau diskon PLN dari pemerintah, segera cek untuk mencairkannya.

Bantuan BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, dan diskon PLN diberikan pemerintah selama masa pandemi Covid-19 untuk memulihkan perekonomian nasional.

Baca Juga: ShopeePay Mantul Sale Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

Baca Juga: Pengunjung Tanah Abang Membludak, Rocky Gerung: Ibu Sri Mulyani Mesti Ditangkap karena Nyuruh Berkerumun

Dengan demikian bantuan seperti BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, dan Diskon PLN, harapannya dapat menggenjot daya beli dan konsumsi masyarakat menjelang Lebaran 2021.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahu mendapatkan atau tidaknya sejumalah bantuan seperti BLT UMKM, BLT Dana Desa, BPNT, PKH, dan Diskon PLN, bisa dicek melalui situs-situs yang telah disediakan pemerintah.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber, inilah daftar bantuan yang siap cair pada Mei 2021 jelang lebaran Idul Fitri 1442 H:

1. BLT UMKM atau BLT BPUM

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x