Tak Hanya BLT BPJS Ketenagakerjaan, Ternyata 6 Bansos ini Cair pada Bulan Mei

- 23 Mei 2021, 07:58 WIB
Tak Hanya BLT BPJS Ketenagakerjaan, Ternyata 6 Bansos ini Cair pada Bulan Mei./*
Tak Hanya BLT BPJS Ketenagakerjaan, Ternyata 6 Bansos ini Cair pada Bulan Mei./* /Hening Prihatini/ANTARA/Abriawan

MANTRA SUKABUMI – Bantuan Sosial (Bansos) yang cair bulan Mei, diantaranya yaitu BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM atau BPUM, BLT Dana Desa, BNP, PKH, dan diskon listrik.

Rencananya 6 Bansos ini akan pemerintah salurkan kepada seluruh masyarakat yang namanya sudah tercantum sebagai penerima manfaat bantuan ini.

Jangan khawatir untuk seluruh masyarakat dipastikan akan mendapatkan salah satu bantuan, BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM atau BPUM, BLT Dana Desa, BNP, PKH, dan diskon listrik.

Baca Juga: Ada Diskon hingga 90% Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: UAS dengan Istri Foto Bareng Cak Nun, Netizen: Masyaallah, Jangan Dilepas Ustadz

Bansos BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM atau BPUM, BLT Dana Desa, BNP, PKH, dan diskon listrik, ini akan disalurkan kepada seluruh masyarakat dengan sesuai ketentuan yang tertuang dalam persyaratan penerima bantuan tersebut.

Diharapkan Bansos BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM atau BPUM, BLT Dana Desa, BNP, PKH, dan diskon listrik, dapat membantu seluruh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu berharap pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM atau BPUM, BLT Dana Desa, BNP, PKH, dan diskon listrik, dapat menjadi indikator Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui bahwa dirinya berhak mendapatkan salah satunya dari 6 Bansos baik itu BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM atau BPUM, BLT Dana Desa, BNP, PKH, dan diskon listrik, bisa melakukan cek melalui situs-situs yang disediakan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Fauzan Evan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah