BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta Kapan Cair? ini Penjelasan Menaker dan Menkeu

- 25 Juli 2021, 10:45 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta Kapan Cair? ini Penjelasan Menaker dan Menkeu./
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta Kapan Cair? ini Penjelasan Menaker dan Menkeu./ /Pixabay/EmAji/

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 Juta kapan cair? ini merupakan pertanyaan yang menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat terutama karyawan.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 juta memang sangat diharapkan oleh Karyawan, apalagi di masa pandemi Covid-19, apalagi penerapan PPKM sudah masuk Level 4.

Dimasa pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4, bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu bantuan yang akan disalurkan kepada karyawan melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Penyaluran bantuan oleh Kemnaker bagi Karyawan, diharapkan dapat membantu atau meringankan beban masyarakat di masa pemberlakuan PPKM Level 4 dan ancaman dari pandemi Covid-19.

Akan tetapi pertanyan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 juta kapan cair, sampai saat ini belum terjawab terutama berkaitan kapan akan dilakukannya pencairan ini.

Sampai saat ini untuk pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 juta belum ada kepastian mengenai kapan disalurkannya kepada karyawan.

Meskipun hal itu belum ada kepastian, akan tetapi Karyawan jangan terlalu khawatir karena rencana program BLT BPJS Ketenagakerjaan ini sudah diumumkan oleh dua menteri.

Adapun keduanya yaitu Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, mereka semua telah mengumumkan terkait BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x