Pendataan Regsosek BPS 2022 Dimulai Hari Ini, Simak Cara Registrasi Akun di Wilkerstat untuk Petugas PPL

- 15 Oktober 2022, 07:01 WIB
Bagi petugas PPL diwajibkan memilikinya, unduh segera dan ini cara regsitrasi akun pada aplikasi Wilkerstat, pendataan dimulai hari ini.
Bagi petugas PPL diwajibkan memilikinya, unduh segera dan ini cara regsitrasi akun pada aplikasi Wilkerstat, pendataan dimulai hari ini. /*/YouTube/@BPS Statistics

MANTRA SUKABUMI - Bagi Petugas Pendataan Lapangan atau PPL, segera unduh aplikasi Wilkerstat dan catat ini cara registrasi akun di aplikasi.

Aplikasi Wilkerstat digunakan oleh PPL untuk kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi Badan Pencatatan Statistik (Regsosek BPS) tahun 2022.

Aplikasi Wilkerstat sudah tersedia di Play Store dan iOS, bagi petugas Regsosek yang belum terinstal segera unduh aplikasinya.

Baca Juga: Cara Registrasi Akun di Aplikasi Wilkerstat untuk Petugas PPL dalam Kegiatan Regsosek BPS 2022 di Play Store

Bagi petugas PPL, pahami terlebih dahulu kegunaan dan fungsi dari aplikasi Wilkerstat yang akan digunakan pada pendataan Regsosek nanti.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber, aplikasi Wilkerstat merupakan aplikasi yang dibangun untuk melakukan tagging keluarga pada pada kegiatan registrasi sosial dan ekonomi.

Saat ini, calon petugas pendataan awal Regsosek 2022 yang dinyatakan lulus seleksi berkas, mesti bersiap untuk tes seleksi wawancara.

Sebagai persiapan mengikuti tes wawancara calon petugas Regsosek 2022, salah satu syaratnya biasanya adalah mengunduh beberapa aplikasi.

Nah, bagi Anda yang hendak download aplikasi Wilkerstat Regsosek, silakan langsung menuju link berikut: => KLIK DISINI

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah