PREDIKSI SKOR Fiorentina vs Atalanta, 4 April 2024 Kick-Off 02.00 WIB: Coppa Italia

- 3 April 2024, 00:49 WIB
PREDIKSI SKOR Fiorentina vs Atalanta, 4 April 2024 Kick-Off 02.00 WIB: Coppa Italia
PREDIKSI SKOR Fiorentina vs Atalanta, 4 April 2024 Kick-Off 02.00 WIB: Coppa Italia /

MANTRASUKABUMI - Fiorentina akan bermain melawan Atalanta BC dalam pertandingan khusus di stadion mereka pada hari Rabu. Itu bagian dari kompetisi yang disebut Coppa Italia. Laga ini seharusnya digelar lebih awal, namun tertunda karena seseorang yang penting di Fiorentina meninggal dunia.

Tahun lalu, tim yang bermain di kandang sendiri kalah dalam pertandingan yang disebut final Coppa Italia. Mereka dikalahkan oleh Inter Milan yang mencetak dua gol sedangkan tim tuan rumah hanya mencetak satu gol. Tahun ini, tim yang bertamu ke kandang sendiri belum pernah mencapai final sejak mereka kalah dari Juventus pada tahun 2021.

Fiorentina, tim sepak bola, terkadang tampil sangat baik dan tidak begitu baik di waktu lain musim ini. Saat ini, mereka berada di peringkat 10 liga dan menghadapi tim pada hari Rabu yang peringkatnya lebih tinggi, unggul tujuh poin dari mereka.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Leverkusen vs Fortuna Dusseldorf, 4 April 2024 Kick-Off 01.45 WIB: DFB Pokal

Namun tim Italiano tampil sangat baik di turnamen Coppa Italia. Mereka berhasil mencapai semifinal setiap tahun selama tiga tahun terakhir.

Tahun lalu, mereka bermain di pertandingan terakhir tetapi kalah dari Inter Milan. Tahun ini, mereka ingin tampil lebih baik dan memenangkan Coppa Italia untuk pertama kalinya sejak 2000-01.

Tim yang bermain hari ini tidak tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Mereka seri dengan satu tim, kalah dari tim lain, dan seri lagi. Ini berarti mereka belum memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka perlu tampil lebih baik dalam permainan ini untuk meningkatkan performa mereka.

Atalanta tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhirnya. Mereka menjalani dua pertandingan yang berakhir imbang dengan Sporting Lisbon dan Juventus. Setelah itu, mereka memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Sporting dan Napoli.

Tim tamu kurang beruntung dalam kompetisi ini. Mereka hanya menang sekali pada tahun 1963, dan empat kali kalah di final, termasuk dua kali dalam beberapa tahun terakhir.

Pada laga final 2018-19, Atalanta kalah 2-0 melawan Lazio. Lalu dua tahun berselang, mereka kembali kalah, kali ini melawan Juventus dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x