Cara Cek Online Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta di Link Berikut Lengkap Syarat Resmi Penerima BSU

- 26 Mei 2021, 21:58 WIB
Kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan /kartika mahayadnya/Denpasar Update

 

MANTRA SUKABUMI - Cara cek Penerim BLT BPJS Ketenagakerjaan bsia dilakukan secara online di link yang telah disediakan olen penyalur.

Cara cek online ini bertujuan agar tidak susah-susah keluar rumah, oleh karena itu pekerja atau buruh bisa mengunjungi link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id.

Kabar gembira untuk pekerja atau buruh Pemerintah berencana akan kembali mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan pada Juni –Juli 2021.

Baca Juga: Ada Diskon hingga 90% Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: Karena Kecerdasannya, Pria Palestina ini Dijatuhi Hukuman 5.200 Tahun Penjara Oleh Israel

Oleh karena itu pekerja atau buruh segeralah mengecek status penerimaan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 juta , agar supaya tidak gagal mendapatkan BSU ini.

Sedangkan jumlah pekerja atau buruh yang belum menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 juta tahun 2020 masih menyisakan hampir 48.965 pekerja.

Pencairan Kembali BLT BPJS Ketenagakerjaan ini akan diberikan kepada pekerja atau buruh yang belum mendapatkan BSU Rp2,4 juta 2020 sampai sekarang, disebabkan karena ada kendala dalam datanya.

Melihat data tersebut maka pihak Kemnaker akan mengajukan kembali untuk mencairkan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bagi karyawan yang belum cair karena berbagai kendala.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah