Tak Peduli Gelombang Tinggi, Wisatawan Padati Objek Wisata Pantai Palabuhanratu Sukabumi

- 12 April 2024, 12:37 WIB
Wisatawan padati objek wisata Pantai Palabuhanratu Sukabumi di hari ketika libur lebaran Idul Fitri 1445 H.
Wisatawan padati objek wisata Pantai Palabuhanratu Sukabumi di hari ketika libur lebaran Idul Fitri 1445 H. /*//Faiz/MantraSukabumi

MANTRA SUKABUMI - H+2 Idul Fitri 1445 H, kawasan objek wisata Pantai Palabuhanratu, Sukabumi semakin ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah pada Jumat, 12 April 2024.

Pantauan MantraSukabumi.com, wisatawan memadati salah satu objek wisata pantai di Palabuhanratu, tepatnya di Pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Meski cuaca mendung dan gelombang air laut cukup tinggi, namun para pengunjung tetap menikmati deburan ombak sambil bermain pasir.

 Baca Juga: Hari Pertama Liburan Idul Fitri 1445 H, Wisatawan Padati Pantai Citepus Istiqomah Palabuhanratu

Gunawan (37) salah satu wisatawan asal Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Sukabumi menuturkan, bahwa ia bersama keluarga sudah menjadi agenda rutin tahunan berkunjung ke pantai di Palabuhanratu saat libur Lebaran.

"Tahun ini Alhamdulillah bisa berkunjung kembali ke pantai Palabuhanratu. Kalo tahun sebelumnya saya tidak ikut, tapi anak dan istri beserta orang tua dan saudara-saudara yang lain ke sini," ujarnya kepada Mantra Sukabumi.

Ia menambahkan, merasa senang bisa berkumpul bersama keluarga berlibur ke pantai meski setahun sekali.

Pasalnya, libur Lebaran tahun lalu dirinya berada di perantauan bekerja sebagai TKI di Malaysai, sehingga tidak bisa pulang ke kampung halaman.

"Tahun lalu masih di perantauan, kontrak kerja belum habis, jadi tidak bisa pulang. Tahun ini bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah