Siswa SMP-MTs Dapat Rp300 Ribu, Cek Segera KJP Plus Tahap 1 Tahun 2022, Login kjp.jakarta.go.id Masukan NIK

- 23 Agustus 2022, 12:17 WIB
Login segera di kjp.jakarta.go.id masukan NIK KTP untuk cek dana KJP Plus Tahap 1 periode Agustus 2022, siswa SMP dan MTS dapat Rp300 ribu.
Login segera di kjp.jakarta.go.id masukan NIK KTP untuk cek dana KJP Plus Tahap 1 periode Agustus 2022, siswa SMP dan MTS dapat Rp300 ribu. /*/dok. Disdik DKI Jakarta

MANTRA SUKABUMI - Berikut cara cek online perima bantuan dana Kartu Pintar Jakarta atau KJP Plus Tahap 1 periode Agustus 2022, cukup gunakan NIK KTP terdaftar.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi warga DKI jakarta, khususnya yang terdaftar sebagai penrima bantuan dana KJP Plus Tahap 1.

Bagi warga yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), berkesempatan mendapatkan bantuan KJP Plus Tahap 1 maupun bantuan dana sosial lainnya yang diberikan Pemprov DKi Jakarta.

Baca Juga: Jadwal, Mekanisme dan Besaran Dana, Pendataan KJP Plus Tahap 2 Resmi Dibuka hingga Oktober 2022

Seperti diketahui, bantuan dana KJP Plus Tahap 1 diberikan kepada warga DKI Jakarta yang telah memenuhi syarat, salah satunya terdaftar di DTKS.

Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta beberapa waktu lalu melalui unggahan di sosial media resminya menyampaikan, bahwa KJP Plus Tahap 1 untuk jenjang pendidikan SD/MI sudah cair sejak 9 Agustus 2022.

Sedangkan untuk jenjang SMP, SMA, SMK dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), dana KJP Plus Tahap 1 bisa dicairkan mulai 12 Agustus 2022.

Untuk peserta didik yang menerima dana KJP Plus Tahap 1 akan mendapat undangan pengamblilan buku tabungan dan ATM.

Adapun cara untuk mengetahui terdaftar sebagai penerima KJP Plus Tahap 1 atau tidak bisa cek secara online di situs resmi maupun via aplikasi.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x